Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Minggu, 16 April 2017

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 16 April 2017 (Impersonate)

Kang Maman – Impersonate

Soal peniruan (impersonasi) atau impersonator-nya, diingatkan Kang Denny tadi, impersonasi bukan semata-mata menyama-nyamakan bentuk, tetapi mesti memahami isi, tahu estetika, juga etika.

Soal narkoba tadi, betul kata Ronal “Irama”, kita sudah masuk dalam tahap gawat darurat. Terdata menurut kepala BNN, Komjen Budi Waseso, sudah 5,9 juta orang Indonesia menjadi penyalah guna narkoba. Dan rata-rata sekitar 33-40 orang meninggal setiap hari.

Jadi, mari berperang melawan mirasantika (minuman keras dan narkotika). Mirasantika? NO WAY! [segmen 3]

***

Sebagai info, Duo Kribo Ahmad Albar-Ucok AKA Harahap, menelurkan album pertama di bawah bendera Irama Tara itu tahun '77, dan menelurkan tiga lagu hits: Neraka Jahanam, Rahmat dan Cinta, juga Monalisa.

Nah, kata Awan, personel G-Pluck tadi, banyak cara menikmati yang disukai, untuk mengapresiasi sosok idola—seperti halnya banyak jalan menuju puncak tertinggi, bisa dari segala mata angin.

Dan, jangan terlalu menyibukkan diri dengan pertanyaan-pertanyaan orang. Karena kita tidak hidup dari pertanyaan-pertanyaan orang, namun kita hidup dari jawaban-jawaban kita atas segala permasalahan hidup.

Jadi, soal impersonate, mengapa tidak? Asal tak semata menjiplak, mengerti dengan baik, dan seperti kata Kiky Inggar tadi, “Nilai seni jangan dirusak.” (Maman Suherman)
Share:

1 komentar:


  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter