Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Sabtu, 15 April 2017

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 15 April 2017 (Pilkada DKI Putaran Kedua)

Kang Maman – Pilkada DKI Putaran Kedua

Warga Jakarta dan sekitarnya dari Debotak (Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi) tahu betul, salah satu masalah terbesar Jakarta adalah transportasi dan kemacetan. Para pendukung cagub tadi sudah memaparkan visi-misinya untuk menghadapi masalah tersebut.

Kuncinya:
Kelak kalau sudah terpilih, ingat janjimu,” kata Bang Poltak (Ruhut Sitompul), supaya jangan berakhir sebatas mimpi.

Karenanya, siapa pun yang kelak terpilih, jadikan KATANYA menjadi NYATANYA, karena yang kita bangun adalah kota dan warganya, bukan sekadar menyusun kata dan katanya.

Kata Aryo Djojohadikusumo, “Beri bukti, bukan janji! [segmen 2]

*Segmen 1 & 2: Tanggapan tentang Oke Otrip (Keliling Jakarta Hanya 5.000)

***

Dua segmen ini menegaskan:
Rakyat butuh pemimpin yang mampu jadikan Jakarta bebas banjir, dan warganya tak banjir air mata karena tak mampu memiliki rumah dan tak mampu menyekolahkan anak.

Dan rasanya, kita butuh pemimpin bermutu, bukan sebatas penjaja kartu. [segmen 4]

*Segmen 3: Masalah Banjir di Jakarta
**Segmen 4: KJP vs KJP Plus

***

Berada di posisi netral saja saat memandu debat, seperti yang pernah dialami Najwa, juga pernah dialami teman-teman di ILK, tentu tidak ringan. Semata menjadi jembatan, memang sungguh tidak mudah. Harus betul-betul menanggung beban semua kendaraan yang berada di atasnya, yang melintas di atasnya tanpa boleh pilih kasih.

Dan di sela syuting, saya sempat berbincang dengan Najwa, juga tersirat dari jawaban Najwa atas pertanyaan teman-teman tadi. Kita bisa dapatkan dua pelajaran terbaik dari Najwa—paling tidak untuk hari ini. Yang pertama, apa pun profesi kamu, harta yang paling berharga adalah keluarga. Dan, pilihan terbaik adalah tidak membohongi hati nurani. (Maman Suherman)

*Segmen 5: Mengenal Najwa Shihab Lebih Dekat
Share:

1 komentar:


  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter