Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Sabtu, 22 April 2017

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 22 April 2017 (Jasa Sewa)

Kang Maman – Jasa Sewa

Kalau menjual layanan maki, hina dina, gosip, fitnah, rasanya tak pantas disebut layanan jasa. Kalau jasa, kan, memberi layanan jasa (berjasa) dan bukan malah mematikan asa? Mana ada penggosip dan tukang maki kita sebut berjasa?

Tapi kalau tetap mau melanjutkan “bisnis” semacam itu, silakan saja, dan bersiaplah dengan segala risikonya. Toh kita semua tahu: Siapa yang menabur angin akan menuai badai. Siapa yang suka bermain drama akan menuai karma.

Kalau menggosipkan orang itu, risikonya cuma dua: Kalau gosipnya benar, jadinya gibah. Kalau salah, jatuhnya fitnah.

Terakhir:
Ikan busuk dan anyir itu dimulai dari bagian kepalanya, begitu juga dengan si tukang nyinyir. Busuk isi kepala, rusak isi hati. [segmen 2]

*Segmen 1 & 2: Jasa Akun Haters

***

Ternyata benar kata sejumlah orang, bahwa dengan beragam alasan, ada orang yang lebih senang hidup di dunia tak nyata: punya pacar maya, istri maya, teman tidur maya, dan berbagai bentuk-bentuk maya dan sewaan maya lainnya.

Jadi, mari bersama-sama kita sambut era, yang dihasilkan dari merajanya dunia online:
GAGAH di dunia maya
tapi GAGAL di dunia nyata. [segmen 3]

*Segmen 3 & 4: Jasa Pacar Sewaan

***

Jasa harus mampu melahirkan sekaligus mewujudkan asa.

Jadi, sederhana saja:
Orang yang berjasa itu orang yang meninggalkan kebaikan, yang dalam hidupnya memperjuangkan kebaikan dan membangkitkan dan mewujudkan asa atau harapan.

Dan di atas segalanya, dalam dunia jasa:
Jangan mau dibayar untuk jadi bodoh. (Maman Suherman)

*Segmen 5: Jasa-Jasa Unik di Dunia
Share:

1 komentar:


  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    BalasHapus

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter