Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Minggu, 08 Januari 2017

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 8 Januari 2017 (Wali Band & Panelis ILK “Cari Jodoh”)

Kang Maman – Wali Band & Panelis ILK “Cari Jodoh”

Napas lagu-lagu cintanya terasa sekali. Teringat tadi lagu “Cari Jodoh”, “Ada Gajah di Balik Batu”, juga saya teringat pada lagu “Cabe [Cari Berkah]”-nya Wali:

Punya rezeki, bagiin
Bantu yang susah, tolongin
Oh jadi miskin? Gak mungkin, Allah yang jamin
Hidup indah bila mencari berkah

Ya Allah Tuhan kami, berkahi hidup ini
Sampai tua nanti dan sampai dan sampai dan sampai kami mati

Seharusnya cinta itu pun seperti itu. Ikhlas, tulus, dibawa sampai mati.

Dan sampaikan pada kekasih hatimu:
“Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan,
penjarakan aku di hatimu
satu
selamanya
sampai mati.” [segmen 2]

***

Awas, ya, cinta itu amanah
Jangan kau khianatinya
Bila kau serius, jawablah pertanyaanku

Demi apa kau sayang padaku?
Demi apa kau cinta padaku?
Demikian kutanya padamu
Demi apa, sayangku?

Kalau sudah ditantang seperti itu di lirik “Cinta Itu Amanah”-nya Wali, jangan pernah mundur dan kendur hanya karena takut patah hati dan tersakiti.

Mengapa harus takut dengan pahitnya cinta? Bukankah kopi sempurna justru karena rasa pahitnya? Begitu juga dengan cinta.

Seduh dalam sedu sedanmu, nikmati dalam hatimu, lirik Wali menemanimu; dari Ciputat sampai Malta, dari Tomat (Tobat Maksiat) sampai Sejuta (Setia, Jujur dan Takwa).

Dan ingat, teman-teman Wali:
Cinta bukan kata kerja, cinta bukan kata benda, cinta adalah kata hati.
Simpan istrimu selamanya di dalam hati, abadi.

Selamat ulang tahun ke-17, Wali! (Maman Suherman)
Share:

1 komentar:

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m

    BalasHapus

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter