Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 23 Februari 2016

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 23 Februari 2016 (Jalanmu Bukan Jalanku)

Kang Maman Jalanmu Bukan Jalanku

Satu, penelitian di Inggris dan Singapura membuktikan: 72% laki-laki sukses saat berusaha parkir mundur untuk pertama kali, sementara perempuan hanya 23% yang sukses mundur parkirnya. Ini membuktikan bahwa: laki-laki lebih jago parkir mundur daripada perempuan.

Yang kedua, penelitian juga membuktikan: 25% pengemudi perempuan mengajukan klaim asuransi, sementara laki-laki hanya 18,6%. Apakah ini bukti pengemudi perempuan lebih berbahaya? Jangan disimpulkan seperti itu dulu. Karena meski lebih banyak mengklaim asuransi, yang diklaim perempuan paling cuma goresan dan benturan ringan. Tetapi laki-laki, kalau klaim langsung bernilai tinggi dan penggantian total. Jadi terbukti: pengemudi pria sungguh memiliki terlalu banyak testosteron di pedal gas mobilnya. Jadi, pria masih lebih berbahaya sebagai pengemudi.

Yang kedua [ketiga], menurut seorang penulis buku parenting, ada 37 kebiasaan orang tua yang menghasilkan perilaku buruk pada anak. Kebiasaan yang kesebelas adalah: memberi hadiah untuk perilaku buruk anak. Kita kerap takluk pada rengekan anak yang salah. Hati-hati, lebih baik dituduh sebagai orang tua yang kikir dan tega, daripada memberi hadian pada perilaku buruk anak— termasuk memberi kendaraan pada anak kecil yang belum lagi 17 tahun.

Ingat:
Sayang istri, berikan cinta dan kesetiaanmu; sayang anak, berikan pelukan kasihmu, bukan dengan menyerahkan nasibnya pada kejamnya jalanan.

Dan sekali lagi, kecelakaan lalu lintas adalah penyebab utama kematian anak-anak nomor satu di seluruh dunia, seribu setiap hari, melebihi korban akibat perang.

Jadi, doa sepenuh cinta untuk istri dan anak kita, jangan serahkan dia pada jalanan. (Maman Suherman)
Share:

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter