Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 29 September 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 29 September 2015 (Friend Zone)

Kang Maman Friend Zone

Rupanya, ada enam tanda friend zone yang wajib kamu waspadai. Pertama, perhatiannya semu, hanya karena tidak enak dengan perhatian yang telah engkau berikan. Yang kedua, dia menghubungimu hanya kalau butuh. Ketiga, sering curhat ke kamu (Jangan GeeR [gede rasa], karena kalau dia betul-betul suka padamu, dia nggak akan curhat soal lawan jenisnya kepadamu). Keempat, ngajak keluar, tetapi begitu sampai “TKP”, ternyata perginya bareng-bareng dengan yang lain—nggak cuma berdua. [5] Tetapi sebaliknya, pas kamu ngajak keluar berdua, pasti ada saja alasannya untuk menolak. Dan yang keenam, kalau diajak ngomong tentang status hubungan kalian, dia pasti langsung alihkan perhatian.

Kalau ini terjadi padamu, mari sejenak heningkan cipta untuk nasib cintamu yang mengenaskan. Namun jika hatimu tetap kuat ketika yang kamu cintai cuma menganggapmu teman, lantunkanlah rasa syukur; daripada dianggap hantu yang ditakuti atau maling yang dilaporkan, lebih baik seperti sekarang. Toh masih bisa friend with benefits, sambil menggantungkan harapan di gemintang yang berkerlap-kerlip di langit malam.

Bukankah teman masih bisa jadi temanten di depan penghulu? Bukankah sahabat masih bisa berjabat dan berakad? Dan cinta yang tak diungkapkan masih bisa tersingkapkan?

Bila pun tetap tidak jadian, jadilah jantung buatnya, yang terus berdetak membuatnya hidup, tanpa pernah berharap balas, tanpa pernah pamerkan wujud. Tetapi karena cinta, tak perlu alasan; sebab cinta adalah alasan itu sendiri sekaligus tujuan. Tetapi jika tak sanggup menghadapinya, segera putar haluan, dan berlabuhlah di pelabuhan yang menyambutmu sepenuh kasih dan sayang.

Terakhir, buat yang terjebak di friend zone:

“Yang ingin dipacari boleh berganti, tetapi sahabat tetap di hati.” (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter