Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Kamis, 19 Februari 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 19 Februari 2015 (Oriental Night)

Kang Maman – Oriental Night

Imlek adalah perayaan tahun baru. Waktunya untuk bersyukur atas rezeki yang diberikan di tahun sebelumnya, dan dengan penuh pengharapan berharap mendapat rezeki yang berlebih dan bisa ditabung di tahun mendatang, yang disimbolkan dengan ‘ikan’. Berharap mendapatkan keuntungan lebih, yang disimbolkan dengan ‘jeruk’. Dan berharap keluarga tetap lengket (mesra dan manis), yang disimbolkan dengan ‘kue keranjang’. Itulah simbol-simbol yang menarik.

Dan pada saat imlek, yang tua memberikan kasih sayangnya kepada yang muda dalam bentuk angpau, dan yang muda memberikan bakti (menghormati) orang tuanya dengan pai-pai (menggerakkan tangannya) sebagai bentuk bakti. Itulah indahnya keberagaman, Bhinneka Tunggal Ika.

Dan di dalam tulisan ‘IMLEK’ ada ‘ILK’. Semoga berkah dan rahmat di imlek, juga tercurah buat keluarga besar ILK [Indonesia Lawak Klub] dan penonton ILK di seluruh nusantara.

Selamat tahun baru, selamat tahun baru imlek 2566, Gong Xi Fat CaiXin Nien Kuai Le, Wan Se Ru Yi, Sen Thi Chien Kang. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga, dan sukses selalu, aamiin. (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter