Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 06 Januari 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 6 Januari 2015 (Balik Lagi, Butuh atau Gengsi?)

Kang Maman Balik Lagi, Butuh atau Gengsi?

Balikan sama mantan itu, kata orang-orang yang sinis, seperti membaca buku sampai selesai, terus kita ulang lagi bacanya. Ending-nya, bakalan sama saja. Tapi demi cinta jika kamu tersesat, jangan malu untuk return (putar balik), kembali kepada dia yang sebenarnya terbaik yang pernah kamu miliki.

Jadi ketika kamu sudah berjalan ke mana-mana dan kamu tidak menemukan yang hakiki, kembalilah ke dalam hati. Dan siapa yang setia menetap di sana, temuilah kembali.

Balikanlah, jangan malu karena cinta tak pernah berdusta. Cuma, cinta sesekali “menyesatkan” agar kamu bisa membandingkan untuk kembali memanggil.

Betul kata Pak Jarwo tadi, “Air mata yang tumpah tak mungkin masuk kembali ke dalam mata,” meski aku mata, dan kau air mata. Tetapi cinta yang kandas dan berurai air mata, bisa hadir kembali jika nurani ikhlas dan tulus untuk islah, saat hati khusyuk untuk rujuk, dan tak gengsi balikan lagi karena tak bisa ke lain hati.

Dan cinta, adalah seekor burung cantik, meminta untuk ditangkap berulang kali, tapi menolak untuk disakiti berkali-kali. (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter