Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 27 Januari 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 27 Januari 2015 (Dari Tabrakan Maut, Eksekusi Mati, Cicak vs Buaya Jilid 2, hingga Penemuan Mata Uang Asing di TPA)

Kang Maman Dari Tabrakan Maut, Eksekusi Mati, Cicak vs Buaya Jilid 2, hingga Penemuan Mata Uang Asing di TPA

Kursi kuasa dan lembaran uang bisa membuat seseorang bahagia. Tapi uang dan kuasa juga bisa memabukkan, membuat lupa diri seperti halnya narkoba yang tak cuma celakakan diri sendiri tapi juga orang lain, menabrak dan membunuh orang-orang yang tak bersalah, menyeret orang lain ke liang masalah—hingga ke liang lahat.

Meski uang bisa ditemukan dari tempat pembuangan akhir sampah [TPA], hingga ke rekening gendut para koruptor dan sampah masyarakat, tetapi uang tak bisa digunakan untuk menyogok Tuhan agar dimasukkan ke dalam surga—bahkan juga untuk menunda sedetik saja kematian kita pun tak kuasa. Demikian juga dengan kursi kuasa dan beragam jenis narkoba.

Ingat, kaya bukanlah memiliki harta yang besar, tetapi memiliki sedikit keinginan. Dan dia yang kehilangan uang, akan kehilangan banyak. Dia yang kehilangan teman, akan kehilangan lebih banyak. Dan dia yang kehilangan keyakinan dan kejujurannya, akan kehilangan semuanya.

Uang, kuasa, dan narkoba tak akan mampu mengisi ruang hampa, malah justru menciptakan ruang hampa di jiwamu. Dan di atas segalanya, teman-teman sepakat: Bendera Merah Putih harus lebih tinggi dari bendera partai. Kesetiaan pada partai harus segera berakhir setelah negara memanggilmu untuk mengabdi. Karenanya, di atas semua hashtag, hashtag tertiggi adalah: #SaveIndonesia. (Maman Suherman)
Share:

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter