Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Rabu, 10 September 2014

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 10 September 2014 (Susah Move On)

Kang Maman Susah Move On

“Saat merasakan kehilangan, kita akan tahu pentingnya arti seseorang,” kata Katy Perry dalam Thinking Of You. Dalam hal seperti ini, kata Jason Mraz dalam I Won't Give Up, “Cara terbaik untuk move on adalah balikan.” Jadi, muter balik pun adalah bagian dari move on. Dan, tidak perlu malu karena alasannya cuma satu, seperti kata Hoobastank, “And the reason is you.”

Justru sebaliknya, kata Cici Panda, “Jangan terlalu mudah move on, juga jangan asal move on kalau sebenarnya kamu masih cinta,” karena yang kamu lihat dari jauh belum tentu lebih baik dari yang ada di sisimu saat ini.

Jadi, jika hati masih bisa bertaut satu, setia itu indah, membagi cinta itu hanya bikin resah. Dan bila sudah telanjur “keluar rumah” ke hati yang lain tapi pintu maaf masih terbuka lebar, move on-lah, kembali masuk ke dalamnya, kecuali kalau kamu memang sudah bukan segala baginya, maka, “Hapuslah jejaknya,” kata Ariel ‘Noah’. Dan setelah itu, “Tetap buka hatimu untuk cinta,” kata Jarwo Kwat, rangkullah bila cinta kembali menjemputmu.

Dan untuk kamu. Ya, kamu, yang di depan TV:
Di ruang rindu kita bertemu. (Maman Suherman)
Share:

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter