Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 09 September 2014

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 9 September 2014 (Hari Olahraga Nasional)

Kang Maman – Hari Olahraga Nasional

Olahraga mengajarkan kita hal-hal baik: Fair play, kejujuran, sportivitas, siap menang, dan siap kalah secara terhormat.

Berkaitan dengan olahraga prestasi, kita punya sejarah emas olimpiade dari bulu tangkis. Tapi yang menyedihkan, sejak orde reformasi '98, kita tidak pernah lagi menjadi juara umum Sea Games kecuali saat jadi tuan rumah. Dan tradisi emas olimpiade, berakhir di tahun 2008. Beruntung setelah 2001, Angelique Wijaya menjadi juara tenis Junior Wimbledon. Baru saja (2014) di ganda putri, Tami Grende berpasangan dengan atlet Cina, kita menjadi juara ganda putri Wimbledon Junior.

Karenanya, untuk para pengurus, ingat kata Ronal dan Taufik Hidayat, “Bicara prestasi, benahi organisasi, perbaiki nasib atlet!” Dan buat seluruh atlet Indonesia, kami bersama Anda, tetaplah menjadi garuda-garuda perkasa yang terus terbang tinggi untuk meraih prestasi tertinggi.

Kami masih ingin menangis dengan terharu dan penuh bangga, menyaksikan Merah Putih berkibar di tiang tertinggi, dan bersama-sama menyanyikan Indonesia Raya seperti ketika Alan, Susi, Ricky, Rexy, Tony Gunawan, Candra Wijaya, Hendra Setiawan, Markis Kido, dan Taufik Hidayat meraih emas olimpiade. AYO, GARUDA DI DADAKU! (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter