Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Rabu, 13 Agustus 2014

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 13 Agustus 2014 (Jomblo)

Kang Maman Jomblo

Ini fakta-fakta lain yang terungkap dalam kehidupan para jomblo:

Menurut survei 2012 tentang Online User Behaviour dan Engagement Study, ada 49% pemilik smartphone adalah jomblo. Ini fakta.

Di Cina ada hari libur besar bernama Singles Day (Hari Para Jomblo) sebagai awal dari Pre-Valentine’s day. Dan di Praha, Ceko, pemerintah setempat sengaja menyediakan gerbong kereta khusus untuk jomblo, sebagai tempat untuk mencari jodoh. Dan di Twitter, banyak sekali akun jomblo: @jomblo, @MotivasiJomblo, @rico_cepero, dan sebagainya.

Jadi, di balik fakta-fakta itu, terungkap, berpasangan itu keniscayaan, kesendirian juga sebuah keniscayaan. Dan, sendiri sebagaimana juga punya pasangan, adalah sebuah pilihan.

Jadi, di saat sendiri dan kamu bisa menikmati hidup dan api harapan tetap menyala, itu adalah pilihan yang indah daripada memaksa berdua semata untuk menyenangkan mata orang. Pasti Rico tahu lirik lagu yang sangat indah ini karena dia sangat hobi sepak bola:

“...
Walk on, walk on
With hope in your heart
And you’ll never walk alone
And you’ll never walk alone
...”

Berjalan dan teruslah berjalan
Dengan harapan yang terus menyala di jantung hatimu
Dan kamu tak akan pernah sendiri sampai kapan pun
Kamu tak akan pernah sendiri ...

Cuma numpang nanya, kenapa ada jomblo di Twitter yang berkicau seperti ini, dan di re-tweet oleh Rico, “Jangan ngomongin keadilan deh, kalau masih banyak jomblo yang nggak kebagian cinta.”(Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter