Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 26 Agustus 2014

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 26 Agustus 2014 (Cari Muka)

Kang MamanCari Muka

Dari Pak Jawo Kwat bisa dipetik, ‘carmuk’ atau cari muka itu baik jika bentuknya ‘pampers’ alias pamer prestasi, buktikan karya nyata, dan ide cemerlang.

Dan carmuk yang terburuk seperti berenang gaya katak; yang jika berenang, “tangan” di depan mengusap-usap atasan, lidah terjulur keluar menjilat atasan, sementara kaki di bawah menendang-nendang teman sejalan. Menaiki tangga dengan menjadikan teman sebagai anak tangga, lalu berbunyi nyaring seperti suara katak di tengah malam buta, mengaku diri paling hebat dengan perutnya yang membuncit, hasil dari jilat atasannya.

Carmuk,” kata Fitrop [Fitri Tropica], “cuma bikin remuk!” Orang yang punya muka, tidak akan cari muka karena carmuk, sugguh tidak charming.

Dan ingat, orang yang cari muka, begitu ketahuan belangnya, “makan omongan sendiri,” kata Fitrop, akan langsung kehilangan muka. Seperti orang yang flush di toilet, from something to nothing.

Kuncinya, untuk apa berhasil dengan cara cari muka di depan manusia, tetapi kehilangan muka di hadapan Tuhan? (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter