Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Rabu, 27 Agustus 2014

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 27 Agustus 2014 (Boyband vs Girlband)

Kang Maman Boyband vs Girlband

Kata kunci malam ini: ‘FUN’, singkatan dari ‘fresh’, ‘unique’, dan agar selalu mampu berada dalam persaingan di industri musik, tantangannya adalah harus selalu new’; memberi sesuatu yang baru dan berbeda dari yang lain.

Ingat kata anime, “Dia yang bergerak pertamalah yang selalu menang.” Dan untuk adik-adik JKT48, kalau kalian bisa bersama dalam satu kelompok, ingat kata Van Auger dalam One Piece, “Takdir tidak kenal yang namanya kebetulan.” Ingat masa-masa indah kebersamaan kalian saat ini selama bersama dalam kelompok kalian. Karena, “Benda berharga yang bisa dilihat, tetapi tidak kelihatan adalah sebuah persahabatan,” kata Yu-Gi-Oh. Jadi, “Jangan pernah lupa lagu kalian,” kata Fitrop [Fitri Tropica].

Aitakatta; ingin bertemu dan selalu bersilaturahmi, tidak cuma dengan sesama personel, tapi juga bisa bertemu langsung dengan fans. Bukankah itu arti idol group? “Idols you can meet”, tumbuh berkembang bersama fans.

Nah, kalau JKT48 saja bisa tumbuh berkembang bersama, dan bisa berjuang membentuk harmoni, yakinlah, seluruh warga bangsa juga bisa bersatu dalam harmoni. (Maman Suherman) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter