Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Minggu, 11 Desember 2016

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 11 Desember 2016 (Hip Hip Hura 15 You [Road to HUT TransMedia])

Kang Maman – Hip Hip Hura 15 You (Road to HUT TransMedia)

Hidup adalah perjalanan menuju pulang. Dari kelahiran, menuju asal yang melahirkan, kembali pada-Nya jua.

Dan hidup itu seperti perulangan yang datang berulang-ulang dan kita rayakan sebagai ulang tahun. Mengulang tahun. Perulangan mengajarkan:
Jika baik, jika itu prestasi, ulang-ulanglah. Jika tak baik, jika cuma sensasi—apalagi korupsi ala Gayus, jangan diulang-ulang. [segmen 2]

***

Dari segmen 3 dan 4 kita dapatkan: Kolaborasi Timur dan Barat dalam kesenian, adalah sebuah keniscayaan, sebagai bagian dari merayakan hidup dan kehidupan.

Kalau Timur dan Barat saja bisa kawin, dikawinkan dan membentuk harmoni, mengapa kita yang hidup dan besar bersama di negeri yang sama, malah kerap disharmoni?

Belajarlah pada Si Bolang, yang selalu cinta dan mencintai indahnya harmoni kehidupan, di keping-keping surga yang sengaja diturunkan ke muka bumi, yang bernama Indonesia. [segmen 4]

***

Di setiap perayaan ulang tahun, hati selalu diingatkan: Hidup ini sungguh teramat singkat, hanya berjarak dari azan menuju salat. Ketika lahir diazankan, ketika wafat disalatkan.

Karenanya, mari di setiap ulang tahun kita syukuri dengan penuh kebahagiaan, seraya melangitkan doa:
Jika tahun depan masih diberi kesempatan,
jadikan kami lebih baik dan lebih baik lagi.
Jadikan kami berguna dan lebih berguna lagi.

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-15, TRANSMEDIA
TRANS IS YOU
TRANS MENGINSPIRASI ANDA SEMUA

(Maman Suherman)
Share:

1 komentar:

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m

    BalasHapus

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter