Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Minggu, 30 Oktober 2016

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 30 Oktober 2016 (Pilkada, Pilih Aku atau Dia)

Kang Maman – Pilih Aku atau Dia?

Pilkada serentak itu bagus, kata Ronal, karena lebih efisien. Anehnya, sebelum diadakan, (secara serentak) menghabiskan anggaran 5 triliun. Tapi kata berita, pilkada serentak 2015 malah menjadi 6,745 triliun.

Namun apa pun, besar atau kecil, ingat, jangan main-main dengan pilkada. Jangan karena serangan fajar amplop lima ribuan, seratus ribuan, kalian korbankan hati nurani dan asal pilih. Meski pilkada itu proses politik, jangan jadikan prosesnya pol dengan itik, hanya dipenuhi bebek-bebek yang cuma bisa membebek.

Sekali lagi, gunakan hati nurani. Karena lima menit di bilik suara, tentukan nasib wilayahmu untuk lima tahun ke depan.

Terakhir, sentil Ronal:
Meski berbeda, ayo damai, jangan saling maki. Tapi, kamu tidak akan pernah bisa bersalaman kalau tanganmu terus terkepal. [segmen 2]

***

Dua poin. Sebagai orang yang akan memilih, kata Soleh Solihun, jangan gampang terprovokasi. Karena ‘kamu’, ejaannya bukan a-m-u-k: amuk, meski hurufnya sama.

Yang kedua. Kata Kang Denny, jangan karena uang nurani terbuang. (Maman Suherman)
Share:

1 komentar:

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m

    BalasHapus

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter