Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 08 Desember 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 8 Desember 2015 (Pria Metroseksual vs Pria Macho)

Kang Maman Pria Metroseksual vs Pria Macho

Jantan anugerah, tampan juga karunia. Karenanya, menjaga kejantanan dan ketampanan adalah keharusan, sebagai tanda mensyukuri pemberian Tuhan. Bukan untuk disombongkan, karena apa yang bisa disombongkan oleh manusia, sementara kain kafan kita pun sedang dirajut dan bertambah detik demi detik hingga sempurna saat kematian tiba?

Karenanya, yang paling utama, jantan itu bukan yang bisa menaklukkan harimau, tapi yang mampu menaklukkan hawa nafsu. Tampan, bukan semata mampu menaklukkan kaum hawa, tapi yang mampu menaklukkan hawa nafsu. Dan jantan dan tampan, itu baru terasa jika ia mampu menahan amarah, pada saat sebenarnya ia boleh untuk marah.

Juga harus diingat:

Tampan dan jantan itu berdurasi, ada akhirnya. Hanya yang baik hati dan menyejukkan hati yang akan abadi dalam kenangan.

Dan buat yang tidak merasa tampan atau jantan:

Duniamu tidak akan mati jika kamu disebut tidak tampan atau tidak jantan. Tetapi, duniamu akan betul-betul mati jika kamu sibuk mencela dirimu sendiri.

Terakhir, buat perempuan:

Silakan, carilah pasangan yang jantan, tampan, hartawan, dermawan, atau gentleman. Tetapi di atas segalanya, carilah yang beriman! (Maman Suherman)
Share:

1 komentar:

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter