Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Senin, 31 Agustus 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 31 Agustus 2015 (Bad Boy vs Good Boy)

Kang Maman Bad Boy vs Good Boy

Mengapa perempuan senang dengan bad boy? Jawabannya satu: Good boy memberikan sesuatu yang spesial untukmu, tetapi bad boy membuatmu menjadi spesial.

Tetapi terlepas dari pasangan yang kita pilih itu bad boy atau good boy, jika kelak akhirnya bersama, maka sebagai pasangannya, hai perempuan, ungkapkan kalimat ini:

“Aku jamin, engkau bad boy atau good boy, kita pasti akan menghadapi masa sulit. Dan aku jamin, satu di antara kita akan berharap keluar dari kebersamaan ini. Tapi aku juga menjamin, aku mencintaimu sepenuh hati dan sangat tahu: Kamu dan aku tidak sempurna, tetapi kita bersatu (berjalan bersama) untuk saling menyempurnakan.”

Jika bad boy atau good boy yang pernah bersamamu itu tidak membawamu ke pelaminan, jadikan dia sebagai sahabat. Karena sahabat itu seperti bintang: walau jauh, dia bercahaya; meski kadang menghilang, dia tetap ada; tak mungkin dimiliki, tetapi tak bisa dilupakan.

Dan khusus untuk laki-laki: Menjadi good boy memang tidak semenarik bad boy. Tetapi menjadi bad boy, tidak seaman good boy.

Terakhir, daripada good boy in a bad way, lebih baik bad boy in a good way. (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter