Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 21 Juli 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 20 Juli 2015 (Ini Lebaran Kita)

Kang Maman Ini Lebaran Kita (ILK)

Rasul bersabda, “Hiasilah hari rayamu dengan takbir.” Takbir (Allahu Akbar) yang ditanamkan ke lubuk hati terdalam sebagai pengakuan atas kebesaran dan keagungan Ilahi Rabb. Juga kalimat tasbih (Subhanallah) yang kita tujukan untuk menyucikan Allah dan segala yang terkait dan terhubung dengan-Nya. Pun kalimat tahmid (alhamdulillah) sebagai puji syukur yang kita lantunkan dan tujukan untuk rahman dan rahim-Nya (pengasih dan penyayang-Nya) yang tak pernah pilih kasih kepada seluruh hamba-Nya. Dan kalimat tahlil (la ilaha illallah) kita lantunkan untuk memperkukuh iman kita bahwa Dialah satu-satunya zat Yang Maha Esa dan Maha Kuasa.

Mari menikmati Lebaran dengan membuka lebar-lebar pintu maaf agar lebur segala dosa; membuka lebar-lebar hati kita dan saling bersalaman dengan sepenuh hati dan keikhlasan.

Teringat sabdamu ya Rasul, “Tidaklah dua orang muslim bertemu lalu berjabat tangan, melainkan keduanya akan diampuni dosanya sebelum mereka berpisah.”

Pemirsa Indonesia Lawak Klub di mana pun Anda berada, jabat erat tangan kami, taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum; semoga Allah menerima puasa kita, puasa kami, dan juga menerima puasamu, aamiin yaa Rabbal ‘alamin. (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter