Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Jumat, 07 November 2014

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 7 November 2014 (Cowok Matre Bikin Kere)

Kang Maman Cowok Matre Bikin Kere

Ada 7 ciri ‘gold digger’ atau pendulang emas yang kita kenal dengan istilah ‘cowok matre’ :

Pertama: Awalnya suka royal, begitu perempuan luluh, berbalik jadi suka minta dan pinjam.

Kedua: Penampilan selalu gaya seperti jetset, “Menjadi social climber,” kata Ronal, bergaul dengan kalangan jetset, dan [ingin] terkenal demi meningkatkan status sosial. Padahal, kantongnya kosong.

Yang ketiga: Banyak alasan saat mau membayar sesuatu. Selesai makan, begitu menunggu bill, izin ke kamar mandi, baru balik setelah bayaritu terungkap dari Cak Lontong.

Keempat: Narsis tanpa bukti. Suka sesumbar punya ini-itu, kantornya di sana-sini sehingga perempuan tidak takut memberikannya uang. Tapi begitu ditanya di mana kantornya, dia selalu berdalih.

Yang kelima: Suka memanfaatkan kelemahan perempuan.

Keenam, dari Cak Lontong juga: Atraktif di mal, atau tempat shopping kalau pacarnya bilang punya uang, lagi dapat bonus dan mau belanja. Kadang-kadang dia langsung memilih sendiri, “Bagus nggak?” Begitu mau bayar, ngaku dompetnya tertinggal dan minta dibayarin.

Dan yang ketujuh: Betul-betul tidak pernah punya uang di kantong.

Karenanya, untuk para perempuan, ingat kata Fitri Tropica, yang pernyataannya berbeda 180 derajat dari prinsip cowok matre dalam quotes Pak Jarwo, yakni, “Dasar cinta itu tulus, bukan fulus.”

Jadi, cinta itu bukan kata benda, tapi kata hati. Kalau ada cowok yang membendakan cinta, ia pasti tak main hati, cuma mau cari materi.

Jadi, tinggalkan cowok pengejar fulus jika tak ingin nasibmu miris, tubuhmu kurus, dan hatimu teriris-iris. Cari cowok yang tulus jika ingin kisah cintamu mulus. Dan seperti kata Fitri Tropica, “Tak usah mencari cowok yang bergaya seperti super hero, Superman, Spiderman, atau Batman, tapi pilihlah cowok yang better man.” (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter