Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Rabu, 29 Oktober 2014

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 29 Oktober 2014 (Listrik oh Listrik)

Kang Maman Listrik oh Listrik

Karena rindu dengan terang yang abadi, teman-teman di sini merayakan Hari Listrik Nasional, yang jatuh 27 Oktober, dan menyampaikan harapannya pada pemangku tugas penyedia jasa layanan listrik: PLN.

Semua juga tahu, PLN itu bukan ‘Perusahaan Lilin Negara’, juga bukan ‘Perusahaan Listrik Nyusahin’, tapi ‘Perusahaan Listrik Negara’.

Jadi, dengan segala jasa dan pelayanan yang sudah diberikannya, dengan karyawannya yang kami percaya punya loyalitas tanpa batas, masih juga banyak keluhan.

Listrik, disentuh menyengat. Telat bayar, menyengat. Biarpet keseringan, juga menyengat. Lalu kapan engkau menyentuh dan menyengat hati kami dengan pelayanan yang makin meningkat? Tanpa biarpet dan tegangan naik mendadak yang merusak peralatan elektronik rakyat?

Karenanya, untuk PLN, seperti kata Fitri Tropica, “ABG aja kalau cinta berani terus terang.” Nah, PLN, kalau cinta rakyat dan ingin dicintai, juga harus berani terus-terang.

Dan, untuk warga masyarakat konsumen listrik, nyalakan yang penting, matikan yang nggak penting; nyalakan secukupnya, matikan selebihnya.

Dan meski terang dibutuhkan, jangan cari terang dengan “mengajak perang”, alias mencuri terang. Jadilah pelanggan, jangan disuruh bayar enggan! (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter