Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 29 Juli 2014

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 29 Juli 2014 (Lebaran Lawak Klub)

Kang Maman Lebaran Lawak Klub

Selamat Idulfitri, selamat bersilaturahmi dan berjabat tangan dengan orang-orang tercinta, berpelukan dengan anak-istri, mencium kaki ayah-bunda, dan atau mungkin menziarahi makamnya karena mereka telah terlebih dahulu berpulang.

Lalu mari melantunkan segenggam doa: Ya Allah, jika Engkau beri Ramadan pada kami, di mana di dalamnya ada rahmat, ada ampunan, dan pelepasan dari siksa api neraka, maka dengan segala kerendahan hati, berilah ampunan dan lepaskan dari siksa neraka kepada orang-orang tercinta kami yang sudah mendahului kami menemui-Mu; yang tak lagi menikmati ketupat dan opor ayam bersama kami. Ayah, ibu, anak, istri, suami, keluarga, kami, dan umat Islam sedunia, dari kesucian kembali ke kesucian; dari surga, di mana Kau tempatkan Adam dan Hawa dalam awal penciptaan, kembali ke surga-Mu.

Dan, ya Allah, kesedihan kami karena bulan penuh rahmat telah pergi teramat kuat. Berikanlah kami kesempatan setahun lagi untuk bertemu Ramadan-Mu, Ramadan yang karim di tahun mendatang.

Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa Kariim. Semoga Allah menerima ibadah kami, dan ibadah semua pemirsa Indonesia Lawak Klub.

Maafkan kami lahir dan batin. (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter