Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Selasa, 23 Juni 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 23 Juni 2015 (Anda Pesan Kami Antar)

Kang Maman Anda Pesan Kami Antar

Hidup ini adalah perjalanan menuju pulang—tanpa memandang kaya, atau miskin.

Yang kaya dan mampu, bisa membeli kendaraan. Yang kurang dan tak mampu, memanfaatkan jasa layanan transportasi.

Yang kaya pun, pada titik tertentu tetap membutuhkan jasa layanan transportasi. Dan naluri konsumen, kaya atau miskin, tetap sama: Menginginkan layanan yang aman, nyaman, wangi—kata Ari tadi—atau paling tidak tidak bau, dan bisa dipercaya.

Yang kedua, apa pun jasa layanan transportasi yang ditawarkan, yang diinginkan pengguna jasa adalah: Di dalam kata ‘jasa’ ada kata ‘asa’. Pemberi jasa harus memberikan asa; mewujudkan harapan konsumen untuk terlayani sebaik mungkin. Atau jika tidak, pemberi jasa layanan akan ditinggalkan dan dilupakan, sehebat apa pun promosi dan janji yang ditawarkan.

Dan ada satu yang terakhir, yang menjadi ciri khas yang tidak cuma menjadi ciri khas konsumen di Indonesia, tetapi siapa pun di belahan bumi ini:

Yang diinginkan konsumen adalah pemberi jasa layanan yang amanah. Bukan semata-mata dalam arti bisa dipercaya, tapi juga AMANAH yang merupakan singkatan dari: 

Aman
nyaMAN
(sebisa mungkin) mewAh
(tetapi tetap harus) muraH 

Dan kata kuncinya: Rezeki tidak pernah tertukar. (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter