Temukan saya: @irwanzah_27 di Twitter & @isl27 di Instagram

Senin, 04 Mei 2015

NoTulen ILK (Indonesia Lawak Klub) 4 Mei 2015 (Dunia Ge[mer]lap)

Kang Maman Dunia Ge(mer)lap

Kalau godaan kita simbolkan dalam wujud setan atau iblis, maka keduanya bisa bersimaharajalela di mana saja dan kapan saja—tak hanya di kala malam dan tak hanya di tempat dugem.

Poin kedua, dan jika kita tahu manusia memiliki kehendak bebas—memiliki kebebasan untuk memilih yang baik dan buruk—kita juga tentu tahu, yang berkehendak baik pasti lebih mendapat manfaat positif, menyamankan dan mendamaikan hati di mana pun berada, daripada yang berkehendak dan berperilaku buruk.

Poin ketiga: Jika kau cinta dirimu, tentu kamu tak ingin merusaknya; entah pagi, siang, malam, saat duduk bersimpuh, ataupun kala dugem. Dan jika kau cinta dirimu, di mana cinta menjadi raja, di sana kejahatan tidak menemukan rumahnya. 

Dan yang terakhir, dan orang yang terbaik dalam hal apa pun adalah orang yang tahu batas; yang tahu kapan mengawali dan kapan harus berhenti. Sekali lagi, orang yang tahu kapan stop, adalah orang yang top. Dan ingat, jangan jadikan hiburan sebagai jalan menuju sakit, dan jalan menuju liburan panjang di balik jeruji penjara! (Maman Suherman)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

99 Mutiara Hijabers

99 Mutiara Hijabers
Klik gambar untuk membeli

Bandung Konveksi Kaos

Bandung Konveksi Kaos
konveksi kaos murah
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Twitter